Kamis, 17 Januari 2013

Eternal Legacy HVGA CROSS A10 ( Link Lokal )



Halo sobat blogger kali ini saya akan membagikan games RPG yang paling saya sukai, langsung saja namanya ETERNAL LEGACY

APK ( indowebster ) :
 eternal_legacy_hd_hvga.apk

SD DATA ( indowebster ) :
Data part 1 ( 80 Mb )
Data Part 2 ( 80 Mb )
Data Part 3 ( 80 Mb )
Data Part 4 ( 80 Mb )
Data Part 5 ( 80 Mb )
Data Part 6 ( 65 Mb )

Cara Install :
1. Ekstrak data ke SDcard/ gameloft/ games/ disini
2. Install apk
3. Play and Enjoy It.

Kalau force close bisa diatasi dengan CHAINFIRE3D untuk tutorialnya menyusul


3 komentar:

  1. game nya udah aku download kaya atlantika bentuknya agak kurang suka aku

    kunjungi juga di tempat saya yaaaaaaaa!!!!!!

    1. http://tik-lebihdekat.blogspot.com
    2. http://comjunior.blogspot.com

    mungkin kita dapat bertukar informasi

    BalasHapus
  2. om masa pas lvl 5 Eternal Legancy nya Langsung Keluar sendiri di Cross A10 saya Solusinya om padahal udah pakai chainfire3D dan udah di root

    BalasHapus