Kamis, 17 Januari 2013

CARA ROOT CROSS ANDROMEDA A10

Selamat malam semua yang datang di blog saya, sudah lama ga mengupdate info.

Kali ini saya akan berbagi tentang cara mudah ROOT CROSS A 10

Langsung aja tanpa babibu siapkan alat tempur :
cwm-temp-a10-new.zip
cwm-root-supersu-0-93-bus.zip

caranya :
- taruh 2 file diatas di sd card
- matikan cross a10 anda lalu masuk ke menu recovery mode caranya tekan tombol DOWN dan POWER
   secara bersamaan
- setelah masuk ke recovery mode pilih INSTALL ZIP FROM SD CARD lalu pilih cwm-temp-a10-new.zip
- Otomatis langsung masuk ke CWM recovery lalu pilih lagi INSTALL ZIP FROM SD CARD lalu pilih 
  cwm-root-supersu-0-93-bus.zip
- tunggu sampai selesai, go back dan reboot system now
- TARAAAAA Cross a10 anda telah ROOTED cek aplikasi SUPERSU udah ada apa belum.

Demikian semoga bermanfaat

23 komentar:

  1. masuk recovery mode nggak bisa pakai cara di atas. solusi lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa koq gan, matikan HH agan lalu langsung pencet tombol power+down langsung masuk ke recovery mode udah di test pake cross a10 ane...kalo ada cara lain ane belum nemu

      Hapus
  2. g bisa backup atau restore md5 ilang terus misa bantu g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang sekali gan ane ga punya backup nya...

      Hapus
  3. Cara unroot gmn?
    Buat game pvz dan nfs shift force close. Ada solusi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk cara unroot ane belum nemu maklum sekarang ane udah pindah kelain hati jadi blog ini kaga keurus...
      pvz ma nfs shift force close tinggal pake chainfire3d aja gan, untuk pvz pake plugin powervr, kalo nfs shift pake plugin qualcomm

      Hapus
  4. buat nambah memori internal bisa ga

    BalasHapus
  5. ane ga tau gan cara nambah memori internal...
    mungkin pake script ungaze by agan flowish...tapi ane belum test...coba aja gan

    BalasHapus
  6. agan kok ngga bisa ya apa masalah nya
    ni,,,
    katayana failed di pesan recovory

    BalasHapus
  7. gan, tombol down tuh apa yaa?? makasih

    BalasHapus
  8. gan, setelah root, kok link smsnya hilang ya? Gak bisa terima sms, liat inbox,dll. gak ada shorcutnya. Udah di restore factory masih aja gak ada. Thanks

    BalasHapus
  9. Saya berhasil dengan cara di atas dan menginstall ulang file Supersu-nya. Plus Link2SD, urusan memory kecil/sempit lumayan bisa teratasi. Aplikasi medsos hampir semua terpasang lancar2 saja nih A10.

    BalasHapus
  10. maaf..itu Tekan Volume Bawah + Power Bersamaan ??
    ditekan bareng apa di tahan gan???
    soalnya ane coba gk bisa

    BalasHapus
  11. mas q q mau nanya ni,q kan dah masuk menu cwm recovery,kemudian q dah pilih aply from sdcard lg,tp kok cwm root supersu ndak muncul ya,dimanakah masalahna,mohon bantuana

    BalasHapus
  12. sdh ada custom ROM untuk cross A10 apa blm ya?

    BalasHapus
  13. sya cari stock rom nya... ada yg bisa kasih link nya gak

    BalasHapus
  14. Makasih gan infonya,ni dapat servisan
    hp,jadi bisa bikin NOTA

    BalasHapus
  15. super su sdh muncul tapi kok rootnya gagal.tolooongggg

    BalasHapus
  16. gan, frimware andromeda a10-nya punya gak...?
    klo punya postingkan dong di posting yg akn dtang... :)

    BalasHapus
  17. minta file clockwordmod croos a10 dong......

    BalasHapus
  18. mas bro beda sebelum dan sesudah di root apa yak??

    BalasHapus