Senin, 07 Januari 2013

CROSS ANDROMEDA A10





Cross Mobilephone kembali meluncurkan produk Android terbarunya, kali ini vendor yang sedang naik daun di tanah air ini memperkenalkan Cross A10 Andromeda yaitu sebuah smartphone yang berbasis Android yang dibalut dengan desain mewah dan nyaman. Tampil dengan warna merah dengan stainless steel serta desain skin bagian belakang yang saya dapatkan licin sehingga agak tidak nyaman ketika dipegang.



Ponsel ini hadir dengan layar sentuh kapasitif berukuran 4 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Ukuran layar sebesar itu sangat elegan dengan desainnya yang minim tombol, hanya dua tombol power dan volume masing-masing di samping body. Terdapat dua kamera depan-belakang, masing-masing kamera belakang berkekuatan 2 MP serta tersedia VGA kamera di depan.

Untuk dapur pacunya smartphone ini ditenagai oleh prosesor ARMv7, RAM 152 MB, serta memori internal hingga 188MB. Sistem operasi menggunakan Android versi 2.3.6 Gingerbread. Jika belum cukup, telah tersedia pula slot memori eksternal microSD untuk menopang kebutuhan penyimpanan data.

Ponsel ini sudah didukung oleh Dual Sim Card dan juga konektifitas data internet tingkat tinggi yaitu 3,5G (3G HSDPA) juga bisa menggunakan fasilitas WiFi untuk akses internet gratis.

Harga Cross A10 baru adalah Rp. 800,000- untuk daerah Purwokerto
Harga Second belum tersedia

Spesifikasi Cross A10 Lengkap :
Prosesor               : prosesor ARMv7 1 GHz
RAM                    : 152 MB
Sistem Operasi      : Android Gingerbread 2.3.6
Memori Internal     : 188 MB
Layar                    : LCD HVGA Capasitive, 16M colors,  4 inches
Kamera                 : Belakang 2 MP, Depan kamera VGA
Baterai                   : Li-ion 1500 MAh
Music and Video    : MP3 / MP4 / 3GP / FM RADIO. Sound / Video Recording.
Messaging              : SMS, MMS, Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar